Sabtu, 02 Februari 2008

JT 795


JT 795 ujung pandang-jakarta

ada hal yang lucu dan geli ketika saya dan luthfi pulang ke jakarta

sejak check in saya sudah geli dengan pelayanannya,saya harus check in dua kali, yang pertama check in barang, dan yang kedua check in tempat duduk

kegelian berlanjut, dimana kami harus bayar airport tax, lalu 30 detik kemudian harus disobek oleh petugas.... lalu yang membuat saya geli adalah cara memanggil penmpang seperti di terminal
'JT 795 siap berangkat'
"JT 795 di pintu 1"

panggilan ini tanpa microphone, tapi petugas yang berteriak

lalu kegelian ini berlanjut, ketika melewati pintu pembatas, saya bingung harus kemana?
dan saya tanya petugas ..

"mba, pesawatnya yang mana ?"
"itu tuh yang di samping garuda.."

gilee, sumpeh deh, udah kayak di terminal banget

dan terakhir yang buat saya tertawa dengan luthfi, ketika tiba di moncong pesawat, seorang petugas berkata dengan berteriak sedang

"jakarta mas ?"

udah kayak di terminal
"caheum mas ?"
hahahha

gak penting sih

cuma geli aja

no offense

Tidak ada komentar: