Sabtu, 02 Februari 2008

ikan laron dan semut

ikan , laron, dan semut

aku senang...tapi aku bingung... aku bingung
aku senang...tapi heran..aku heran

dan aku bertanya pada ikan di kolam...tidakkah kau bosan hidup di tempat sekecil ini
dan ikan pun menjawab, tiada bosan walau hidup di tempat sekecil ini karena ku bersama tuhanku

dan aku bercerita pada laron, tidakkah kau takut karena kau hanya bisa hidup dalam semalam
dan laron pun menjawab,tiada takut hidup dalam semalam karena ku selalu sebut tuhanku

dan aku bertanya pada semut di sarang, tidakkah kau lelah bekerja seharian, dan semutpun menjawab.tiada lelah ku bekerja karena disini ku bersama tuhanku

aku bertanya pada hatiku...sekuat apa kau hidup tanpa tuhanmu
aku bertanya pada diriku...sekeras apa kau bekerja tanpa tuhanmu
aku bertanya pada jiwaku...sebesar apa kau hidup tanpa tuhanmu

ikan, laron, dan semut bahagia...dengan karunia-Nya..selalu bersama Tuhan Mereka

Manusia...apakah kau seperti ikan, laron dan semut...dalam keterbatasan tetap mengAgungkanNya

Manusia...apakah kau seperti ikan, laron, dan semut...dalam hidupnya selalu berbuat yang terbaik untuk Tuhan Mu...

Tidak ada komentar: