Kamis, 17 Januari 2008

nama dia ikono


ikono radium, mungkin tampak unik dan kita akan langsung teringat pada istilah sains. dsinx_cosx itulah email beliau, dan akan langsung terngiang sosok yang pintar dan cerdas. dugaan anda pastilah seperti itu, itu juga yang terbesit dalam benak saya ketika mendengar nama beliau. dan ternyata memang benar adanya.. kalau shakespeare mengatakan bahwa apa penting nya sebuah nama,tapi buat saya nama adalah do'a. dan ikono membuktikannnya.

pria ini sedang menjalani perkuliahan di kampus ternama asia , NTU ( nanyang technological university ) jurusan elektro teknik, saya pertama kali mengenal beliau dari salah seorang kawan, saya mengenal beliau sebagai anggota NTUMS ( NTU muslim society ) dimana saat itu NTUMS bermaksud kunjungan ke gamais. waktu berjalan, seiring beberapa kali kami chatting bersama.

dan Allah mempertemukan kami di kampus UI pada awal januari ini, sosok yang sederhana dan tak tampak seperti orang pintar sesungguhnya, but anyway, hasil dari pembicaraan di makan siang kami ini banyak menghasilkan beberapa ide... memang orang-orang pintar itu harus saling bertemu untuk mematangkan ide...

mungkin belum banyak yang kita hasilkan, mungkin memang masih dalam batas wacana...
akan tetapi kami punya tekad untuk membuat perkumpulan mahasiswa muslim asia tenggara...
ide besar berasal dari orang yang berpikir besar...
pergerakan besar bisa bermula dari sebuah kedai kecil...
karena keyakinan dan usaha lah yang akan menentukan hasil akhir...

sobat, semoga kita bisa bertemu lagi... tidak di UI, tapi di ITB atau di NTU ... merajut mimpi menggapai cita

Tidak ada komentar: