Kamis, 17 Januari 2008

laskar gamais camp ( LGC )


9-12 januari 2008

camp awal tahun gamais itb yang terus berubah nama selama 4 tahun ini, dari perintis, YISC ( youth islamic student camp), GSC ( gamais student camp ) dan sekarang bertransformasi menjasi LGS ( laskar gamais camp )

camp ini menarik banyak perhatian mahasiswa tingkat satu atau para kader muda gamais 2007, sekitar 120 orang ini, merupakan rekor terbanyak pelatihan yang diadakan gamais itb. pelatihan ini berorientasi pada pembekalan kader yang terbagi dalam 3 dimensi keseimbangan yakni fikriyah, jasadiyah, dan ruhiyah, hal ini dimaksudkan untuk membentuk kader gamais yang dinamis serta berwawasan.

pemahaman yang diberikan melingkupi pemahaman terhadap islam, pelatihan softskill hingga simulasi amal dakwah. terkait ruhiyah, Qiyamulail menjadi cara yang dipilih selain itu pengecekkan ibadah harian di pelatihan dengan maksud kader bisa terbiasa ketika pulang ke rumah masing-masing

dari sudut jasadiyah, olahraga bareng dan outbound menjadi metoda yang dipilih, karena selain memang itu metoda yang tepat, metoda ini juga menyenangkan.

pada LGC ini bertepatan dengan milad saya, dan untuk mensyukuri milad, saya membeli 12 box brownies amanda untuk para peserta

penutupan LGC dengan seremonial pembakaran 'kertas kekurangan' dengan maksud agar kader bisa memulai sebuah hidup baru di masa yang akan datang..

barokallah tuk kader gamais 2007

Tidak ada komentar: