Selasa, 22 Januari 2008

bandung ekspress


perjalanan ke semarang tepat pukul 18.30 tanggal 17 januari 2008. naik bandung ekspress dari jalan cipto deket IP seharga 75.000.. jujur, saya kaget dengan fasilitas kursi yang ada. kursinya ada sandaran kaki yang bisa dinaikkan ke atas... perjalanan berjalan lancar-lancar saja, hingga pada sekitar pukul 21.00 kita berhenti di daerah sumedang. saya pikir pada awalnya kita akan berhenti selama satu jam, pergilah kita sholat masgrib dan isya berjamaah..sekitar 20 menit lah ya... setelah itu saya bertanya ke adji... "ji, mau makan gak ?" dan adji menjawab "boleh kak!", dan pergilah saya, dimas, dan adji tuk ke kantin. serentak akhwat-akhwat juga mengikuti... melihat handphone, ada 1 misscall dari akh rohmad... saya pikir dia cuma menanyakan keadaan saya saja, saya berada dimana ? lalu, saya membeli makanan, nasi sedikit, ayam gulai, dan tempe goreng balado, dan segelas teh manis hangat dan seharga 13.000 !!! waah maahaaal... lalu saya meng-sms rohmad, "bro, aku lagi di kantin, makan nih, you kesini aja yah ?" baru makan dua suap, rohmad menelpon dan berkata "ente mau makan atau mau semarang ?? bis nya uda mau berangkat nih" paniklah diriku ini... sehingga saya memutuskan untuk tidak menghabiskan makanan dan meninggalkan 13.000 ku begitu saja.. melihat frida dkk yang sedang memesan makanan saya langsung memerintahkan untuk berhenti membeli... saya lalu memesan tahu sumedang, dan para akhwat ini masih saja memesan nasi, dan mereka menyita waktu cukup lama, kurang lebih 10 menit, karena mereka ternyata membungkus nasi yang mereka pesan... akhirnya kami semua naik bus, dan alhasil para pria ini kelaparan karena tidak makan dan para akhwat melanjutkan makan di perjalanan... saya hanya menghabiskan tahu sumedang, sambil membaca buku harry potter 7.... hingga pukul 04.00 pagi... kami tiba di pintu gerbang universitas dipenogoro.. arriva ..

1 komentar:

errick mengatakan...

entah kenapa,sy malah rada sebel sama semarang...

semarang yg sy kenal...serba tanggung...adem ayem tentrem...pas jaman reformasi aja ya,jakarta rusuh,solo rusuh,semarang tenang2 aja...demonya dulu aja mirip kayak demo di bandung hari gini...

makanya temen sy ada yg pengen jadi walikota semarang.gara2nya (katanya) orang2nya lebih sering ngikut pemimpin.jadi gampang diarahkan...nggak tau juga sih bener apa nggak