Selasa, 18 Desember 2007

prembule muktamar

Kejahatan yang terorganisir bisa mengalahkan kebaikan yang tidak terorganisir –ali bin abi thalib-

Orang-orang jahat selalu berkeliaran dan menebar kejahatannya setiap hari, siang dan malam, bagaimana mungkin aku berhenti bekerja – will smith ( i am a legend )-

Perencanaan atau dikenal dengan istilah Planning adalah kebutuhan dasar manusia yang mempunyai orientasi dalam hidupnya. Planning selalu menempati posisi pertama dalam keberjalanan manusia. Jika seorang manusia saja membutuhkan sebuah perencanaan untuk hidpu agar jelas arah dan tujuannya, maka organisasi dakwah sebesar GAMAIS ITB seudah sejatinya memiliki pandangan dan perencanaan jangka panjang.

Muktamar GAMAIS ITB di adakan dalam rangka menyusun dan memetakan perencanaan tersebut. Muktamar yang sedianya akan di adakan pada tanggal 24 desember 2007 hingga 29 desember 2007. Dalam muktamar ini akan membahas beberapa agenda, antara lain blue print gamais untuk jangka 6 tahun kedepan. RSJP ( rencana strategis jangka panjang ) GAMAIS untuk jangka waktu 3 tahun serta penyusunan Road map to futuh ITB 2008 ( proker ) untuk jangka waktu 1 tahun.

Kesemua output ini akan dibahas bersama-sama dengan semua elemen dakwah GAMAIS di semua lini, baik di lembaga dakwah pusat, lembaga dakwah wilayah , serta lembaga dakwah program studi. Dengan sebuah perencanaan bersama ini diharapkan bisa menjadikan sebuah semangat baru,visi baru, dan rasa kebersamaan dan keindahan dalam berdakwah. GAMAIS ITB saat ini adalah GAMAIS ITB yang baru. GAMAIS ITB saat ini adalah sinergi dalam harmoni antara LDP,LDW,LDPS. Karena kita keluarga menjadi sebuah nilai yang harus terus dipertahankan.

Tidak ada komentar: